You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Saturday, April 6, 2013

Surat kecil :)


Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini dia datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah.
Kini aku tahu, jatuh cinta dan mencintainya adalah dua hal yang jauh berbeda.Kalau bukan karena cinta yang bikin aku jatuh hati dengannya....maka aku akan tetap jatuh..
Kalian tau siapa dia? dia adalah orang yg paling cerewet , paling bawel, gak bisa diatur, ngeselin, paling keras kepala yg pernah aku kenal... Fajaar :) di sisi lain dia itu perhatian tapi disisi lain dia juga agak susah diatur :$
tau gak? sekarang itu dia lagi ngambekan sama aku -___-" *emangcewek* haha maksut aku dia itu lagi marahan sama aku... dia jutekin aku, cuekin aku... iya aku tau aku udah ngelakuin hal yang paling bodoh dalam hidup aku    kedia .. tapi apa gak mungkin sih aku dimaafin u,u aku gak maksut kok suer V aku kan juga manusia pasti juga punya salah . aku juga ga sempurna... hah aku harap dengan kamu baca ini, kamu mau maafin aku . udah sore banget, aku mau off dulu bye :)

0 comments

Post a Comment